Lembaga Seni Pendidikan Biologi UINAM Periode 2019 adakan MUBES

  • 15 Juli 2019
  • 11:26 WITA
  • Ummul Hasanah
  • Berita

Lembaga Seni Pendidikan Biologi (LSPB) Mengadakan Musyawarah Besar (mubes ) III Dengan tema “Membangun Karakteristik Kemimpinan Yang Progresif Serta Aktif Dalam Siklus Kelembagaan” kegiatan ini dihadiri oleh 36 pengurus  dan beberapa Pembina,ketua HMJ dan perwakilan lembaga sejajaran lingkup jurusan Pendidikan Biologi Ulauddin Makassar.

Mubes ini merupakan aktivitas rutin setiap akhir periode kepengurusan lembaga Seni Pendidikan Biologi. Rangkaian kegiatan Mubes ini membahas tentang AD/ART, pelaporan pertanggung jawaban pengurus lembaga, penentuan kriteria ketua, hingga prosesi pemilihan ketua umum LSPB.


Kegiatan ini dibuka oleh Dewan Pembina Lembaga Seni, Kakanda Azan Salahuddin S.Pd. dalam sambutannya beliau menaruh harapan yang besar kepada pengurus yang baru agar lebih progresif dan bertanggung jawab serta menaati AD/ART yang ada.

“Semoga melalui kegiatan mubes ini terlahir kembali pemimpin yang baru dan memiliki solidaritas yang tinggi sehingga dapat membawa lembaga ini menajadi lembaga yang lebih maju, kreatif dan inovatif. Selain itu, AD/ART yang sudah disepakati harus dijalankan sebenar-benarnya.”

Prosesi pemilihan berjalan lancar dan demokratis.   Setelah penghitungan suara selesai kemudian terpilih, Rio sebagai Ketua Umum LSPB yang baru.

“Terimakasih kepada teman-teman yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya untuk mengemban amanah  sebagai ketua umum di lembaga sehebat ini. Saya tentu akan berusaha semaksimal mungkin untuk kemajuan lembaga ini.”

Sejalan dengan hal tersebut, demisioner ketua LSPB periode sebelumnya,  Nurfadilah Umar juga meminta agar kepengurusan selanjutnya lebih kompak dan amanah.

“Harapan saya kepada pengurus selanjutnya, tetap kompak, semangat terus menyelesaikan segala macam program kerja dan  libatkan Allah selalu.”

Kegiatan ini diakhiri dengan sesi foto bersama selruh pengurus dan dewan pembina.

 

Penulis : Fitriyani Saeni.